Label

Kamis, 17 Mei 2012

Penjual Pentol 3

Keesokan harinya Pak le pentol itu datang lagi ke sekolah. Dia berjualan pentol dengan ramah seperti biasanya.  Jam pelajaran pun usai dan anak- anak berhamburan keluar dari sekolah. Dan salah satu dari anak-anak tersebut ada seorang anak kecil yang  memiliki daya tarik yang luar biasa. Oke kita membahas anak kecil ini lagi. Dia berjalan dengan membawa uang 500 rupiah dengan harapan bisa membeli pentol kesukaannya.
Dengan langkah kecilnya ia berjalan menuju paman penjual pentol langganannya. “Pak le, beli pentol, 500 tusuk le”, pinta anak itu. “Hah, apa kamu yakin ?”, jawab Pak le. Mengira akan mendapat banyak pentol seperti kemarin maka anak itu pun mengiyakan,“iya pak le”.  Sekali lagi Pak le menanyakan anak kecil itu, “apa kamu yakin ?”. “Iya le.. ”, tukas anak itu. Akhirnya Pak le itu pun memberikan semua tusukan pentol yang ia miliki. “Dek, kalau mau beli tusukan pentol, beli aja sama tukang pentol yang lain ”. AAA@#%$%$^%

Anda sedang membaca artikel tentang Penjual Pentol 3 dan anda bisa menemukan artikel Penjual Pentol 3 ini dengan url http://swandelina.blogspot.com/2012/05/penjual-pentol-3.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Penjual Pentol 3 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Penjual Pentol 3 sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar