Label

Senin, 21 Mei 2012

BAB I Acquaintanceship

Aku akan menceritakan tentang kisahku. Kisah hidup yang menurutku luar biasa. Kisah hidup yang sederhana tapi penuh arti. Banyak sekali kisah yang ingin kuceritakan, tapi karena terlalu banyak aku sampai bingung ingin memulainya dari mana. Ingin menceritakan kisah tentang kehidupan nyataku atau kehidupan maya ku. Tapi yang jelas, sebelum memulai cerita selalu ada perkenalan yang mengawalinya. Perkenalkan namaku Rido. Dilihat dari fisik, aku tidak terlalu tinggi,  berkacamata, berambut keriting dan badanku subur. Aku adalah anak yang biasa dan tinggal di lingkungan biasa. Tidak ada satu pun hal istimewa yang terdapat dalam diriku. Itulah yang membuat diriku merasa terkekang dan terpenjara membuatku
minder dan tidak percaya diri dalam semua hal. Sampai pada suatu titik batas. Aku menyadari bahwa aku masih memiliki teman yang menerima diriku apa adanya. Mempercayai dan ada untukku di kala senang mau pun sedih. Mereka adalah harta yang tak ternilai bagiku. Walau pun begitu, memilih teman juga merupakan hal yang sangat penting. “Bagiku tidak perlu memiliki banyak teman.. cukup beberapa, tetapi orang yang memang  benar-benar kamu bisa percaya dan kamu andalkan.” Tapi bukan berarti aku ini sombong, hanya saja aku tidak ingin mengecewakan teman-temanku . Dalam hidup ini, kita diciptakan sendirian, melainkan dengan beribu-ribu manusiayang lain dan kita bisa berinteraksi dengannya. Kadang kita menemukan manusia yang kita tidak sesuai jika bersama dengannya. Pengertian, saling memahami dan sikap dewasa lah yang dapat menyatukan kita semua. Kuharap aku punya banyak sahabat yang dapat menerima diriku serta kekurangan yang aku miliki. Mungkin cukup sampai di sini perkenalannya. Aku merasa senang karena dapat memperkenalkan diri pada kalian. Selanjutnya aku akan memulai kisah hidupku di dunia yang fana ini. Aku harap kalian senang membaca kisahku. See you next time.
GALAU.. God Always Listening Always Understanding.

Anda sedang membaca artikel tentang BAB I Acquaintanceship dan anda bisa menemukan artikel BAB I Acquaintanceship ini dengan url http://swandelina.blogspot.com/2012/05/bab-i-acquaintanceship.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BAB I Acquaintanceship ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BAB I Acquaintanceship sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar